Thursday 21 January 2010

Let's Speak Korean

Belakangan, gw rajin nonton TV karena ga ada kerjaan ^^


Sampai siang 2 hari yang lalu, gw lg siapin mkn siang buat Bellinda yg br pulang sekolah. Biasa gw slalu mkn bareng Bellinda sambil nntn TV. Ketika gw buka TV, gak sengaja kebuka channel Korea yg namanya Arirang Arab. Ketika itu lagi ada acara yang judulnya Let's Speak Korean.


Gw nntn acaranya. Aneh. Tp gw tonton terus :D
Acaranya ya tentang ngajarin orang asing yang datang ke Korea bahasa Korea. Kebetulan episode yang gw tonton wkt itu ttg perkenalan. Gak kerasa, pas Bellinda udah selese makan, gw masih nntn & blm mkn2 jg *wk3*


Sekarang gw jadi ngikutin acara ini. Lumayan, gw udah catet di buku some useful phrases, bagaimana cara ngomong thx, sorry, bye2, perkenalin nama, tanya "have you eat lunch?", & bagaimana order makanan. Nice, isn't it? =)

No comments: