Thursday 14 January 2010

Kampung!

Emang terlalu. Baru kemarin gw menulis resolusi gw buat tahun ini. Hari ini sekumpulan anak2 kampung udah menguji gw. Jadi begini ceritanya...
Ade gw, Bellinda mau ke les, gw pun memaksa untuk nganterin. Setelah menyiapkan untuk bawa Tobi (si shitshu gw yg cebol) kita pun berangkat. Dari kemarin2 jg gw gak pernah absen anterin Bellinda sambil ajak Tobi jalan2.
Sebelum nyampe lesnya, ada warung gitu. Krn males jalan lg, gw suruh dy jln sendri aj, gw liatin dr jauh. Gw bilang hati2 sama Bellinda, dlm bhs Mandarin. Nah di warung itu (warung jual pulsa gt) ada anak2 muda lg nongkrong gitu. Sekilas gw denger bisik2 dr mreka: "Cina. Cina" Langsung gw menoleh dengan kepada menukik sangat tajam, ternyata anak smp. Tuh anak takut, lgsg nunjuk salah satu tmennya: "dia duluan"  *camen emang, gw pelototin aja ciut*

Gw putuskan udah lah, krn gw gak lagi bad mood, lg ajak jalan2 anjing gw, lg megang payung, abis makan siang, abis minum jus jeruk, abis mkn pisang goreng jg, dan lg brencana mw mkn jeruk (ada 2 jeruk di kantong gw). Eh si penjual pulsa malah nongol, gak tw ngomong apa sama gw, tp yg gw cm dger: "mau kemana~ bla~ bla~". Meledaklah gw, gw triakin: "TAI LAH LU!" Lsgs diem mreka, gw pun dgn hati lg berdegup jalan pergi.
Baru jalan 10 langkah, gw brasa mw ngomel lg, akhirnya gw memutuskan balik lg ke warung itu: "AWAS YA LAIN KALI KLO NGOMONG CINA2 LAGI" Si penjual pulsa pun menunjuk org yg td ditunjuk itu: "dia yang mulai.." Spontan gw pke payung gw, gw getok warungnya. Akhirnya baru bener2 jln pulang sambil kasi Tobi pup dulu.

*Hwah~* Lega deh gw. Gw sendri paling suka bagian payung itu *wk3* :D
Akhirnya jeruk gw gak kemakan. Gw pulang sambil mkir2, laen kali kira2 gw bakal ngomel apa ya? wk3,,,
Hari ini gpp deh, krn yg bkin gw marah anak2 kampung yg emg pantes dimarah. Hidup di jaman apa emang mereka, ngomong Cina2 gitu. *ck3*

No comments: