Friday 5 February 2010

What a "what's happened today" day

Sejak 2 hari yang lalu, jalanan tuh macetttt banget.. Hari Selasa gw berangkat dari rumah jem 8.15 sampe dharmais jem 9. Hari Rabu (2 hari yang lalu), gw berangkat dari rumah jem 8, tapi malah nyampe jem 9 lebih dikit. Jalanan Selasa & Rabu bisa beda banget. Sepanjang perjalanan ke Dharmais, gw cuma bisa bilang: "What's happened today?" -.-a
see?
Kelihatan Dharmais ^^
Selain itu, pas hari Selasa, name tag gw hilang. Bukan pertama kali name tag gw hilang. Sebelumnya udah pernah ilang & gw udah minta lg. Akhirnya ternyta name tag gw ada di rumah. Hahaha. Senang, jadi gak perlu minta name tag lagi. Eh ternyta, besoknya gw nyadar, gw kehilangan duit T.T sedihnya... gak jadi ilang name tag, malah hilang duit. Gw curiga kayaknya jatoh di taxi.. Hokinya pak taxi.. Itung2 buang sial aja deh~


Lalu, ada cerita juga. Kemarin pas buka facebook, di home gw lihat ada:
blablabla join the group dukungan facebookers buat sang kakek
eit?! what happened? kok ada kakek2 gitu? aneh~
tapi akhirnya gw tau jawabannya. Akhirnya setelah sekian lama gw jarang buka kaskus, gw buka tadi. Di bagian hot thread, ada thread yang judulnya Kisah Tragis Seorang Kakek. Jadi intinya kakek ini seorang tukang becak. Pas dia lagi ke pasar, becaknya hilang. Akhirnya kakek ini ketakutan & mendapat perhatian dari orang2. Pas ada kaskusers yang merekam kejadian ini. Akhirnya kaskusers menggalang dana gitu deh buat kakek ini. Bahkan mereka bikin group di facebook gitu. Keep up the good work!

Cerita aneh, hari ini gw sama ade gw ke dokter gigi (gw yang nyetir lho! ha3 kemajuan). Pas pulang ke rumah, ade gw yang Lizda tanya gw: "arah barat kemana sih?" Gw pikir2.. Trus gw inget... dulu gw dilihat Feng Shui nya, katanya gw bagus kalo tidur ke arah barat, dan emang dari dulu gw tidur ke arah barat tapi karena faktor pengaruh letak kamar. Akhirnya gw tunjuk arah barat ke dia.
Ngomong2 soal Feng Shui, jujur gw gak terlalu ngerasain sih ngaruh gak yang soal arah tidur gw, tapi gw suka Feng Shui he3.. ^^
Akhirnya gw masuk kamar & nyalain laptop. Lalu mbak gw nganterin sesuatu ke kamar gw, tiba2 nanya gw: "Hil, arah barat tuh mana sih?" Gw tunjukin juga deh. Tapi kok aneh ya, bisa2nya ade gw sama mbak gw tanya tentang arah barat.. Ck3 what is happened with "barat"??

No comments: