Tuesday 9 February 2010

Bye Dharmais, let's play ice skating

Akhirnya hari terakhir di Dharmais tiba juga. Hari senin, setelah presentasi singkat tentang informasi alat2 yang telah diterima di Dharmais, gw dan temen2 kuliah gw; Hana & Taniya, pergi ke TA. The fact is that, mereka belom pernah maen Ice Skating. Kita pun memutuskan untuk main ice skate. Gak punya kaos kaki? Kita pun beli kaos kaki seharga 10rb 3 di atas jembatan. ^^


Ketika sampe di TA, kita menuju ke WC lantai 4, lalu ke Hokben. Tiba2 Hana nyari HPnya, dan gak ada. Taniya pun nelpon ke HPnya Hana. Ternyata HP nya udah di tempat office nya. Jadi hilangnya di WC dan ditemuin sama petugasnya. Hana pun harus ngelewati prosedur2 untuk mendapatkan kembali HPnya. Kita diberi tahu kalo officenya di lantai 5. Susah setengah mati tuh ke sana, karena kita ber3 tuh tersesat terus bahkan ke tempat parkir wakaka.... Di officenya, Hana ditanya2 tentang ciri2 HPnya, lalu suruh salah satu temennya telpon (yaitu gw & Taniya), ditanya nama temen yang telpon, dll deh. And finally, HP Hana pun kembali.


Di sini gw dapet pelajaran, kalo kita mesti hati2 banget sama barang2 kita sendiri apalagi HP & dompet. Kasus Hana jarang banget. Jaman sekarang mana ada HP ilang bisa ketemu begitu gampang. Ya ga? Seperti kata Taniya: "Kalo HP Hana ketemu lagi, artinya itu memang masih rejekinya"


Intinya, setelah itu, kita makan & main deh. Kita baru saja masuk ke lapangan esnya sekitar 1 menit, eh udah pelapisan es. Bener2 deh. Bagi Hana & Taniya yang baru aja main pertama kali wajar banget kalo belum bisa. Walaupun Hana udah ada dasar2nya karena udah bisa main roller skate. Sedangkan gw yang udah maen berkali2, say around 6 times lah, masih gak bisa. Bener2 malu deh... By the way, photos, enjoy!
Taniya & gw
Taniya & Hana
Pas main ice skate pun, gw masih berasa sakit di paha kanan gw abis main bultang kemarin itu. Plus pegel di tumit kiri gw.
Anyway, gw inget kejadian main ice skate pas SMA 1 deh. Pas itu ada 2 temen baik gw yang bernama Patty & Gilda. Mereka jahil abis sumpah, gw belum bisa main, tangan gw ditarik dua-duanya, mereka lari kenceng. Selanjutnya ya gw jatoh dengan lutu kiri gw. Akhirnya lutut kiri gw biru gede BANGET! Inget banget, ha3!!
Terakhir kali main sama Gilda & Patty lagi pas tahun 2008. hi3.. Waktu itu dalam rangka sebelum Gilda berangkat ke UK. Photo again ^^
miss you guys ^^
Kembali ke cerita Hana & Taniya. Akhirnya sebelum pulang kita beli Auntie's Anne rasa almond. Delicious! ^^

No comments: